Paket Murah Raja Ampat Wayag Pianemo

Wayag Raja Ampat Pianemo Raja Ampat 


Raja Ampat tidak pernah berhenti memukau dan membuat kagum kepada para pengunjungnya, sehingga menjadi surga bagi para pecinta diving atau para penyelam dari turis lokal hingga turis mancanegara.
Raja Ampat tidak hanya menampilkan pemandangan bawah lautnya saja yang indah, tetapi juga keindahan panorama pulau - pulau nya yang di lihat dari ketinggian, serta teluk - teluk kecil di sekitarnya yang memanjakan mata ini saat melihatnya.

Wayag dan Piaynemo adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan kami siap mewujudkan mimpi anda menjadi kenyataan untuk berkunjung ke tempat ini, agar anda bisa menjadi saksi hidup atas keindahan yang TUHAN persembahkan untuk kita semua.

Baca juga PAKET MURAH RAJA AMPAT WAYAG jika anda hanya ingin destinasi WAYAG.

Serta baca juga PAKET MURAH RAJA AMPAT PIAYNEMO jika anda hanya ingin destinasi PIAYNEMO.

Program Perjalanan Paket Murah Raja Ampat Wayag Piaynemo 5H4M :

Hari 1 : (-,-,MM)

Anda akan dijemput di Bandara DEO Sorong, dan melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan usaha mina untuk bertolak ke Friwen Wall & Pulau Urai untuk melihat keindahan bawah laut kabupaten Raja Ampat, lalu perjalanan di lanjutkan melewati Teluk Kabui dan langsung menuju homestay di Saleo checkin, makan malam dan istirahat.

Hari 2 : (SP,MS,MM)

Pagi pagi sekali kita akan menuju Kepulauan Wayag tempat yang paling terkenal dan menjadi “The Icon of Raja Ampat.” Sampai dikepulauan wayag kita akan melapor di pos dan di beri arahan untuk trekking ke puncak wayag, setelah itu kita akan trekking menanjak untuk menuju puncak, dimana kita dapat melihat keindahan seluruh Kepulauan Wayag dari atas dan inilah the best spot utk yang hobi fotografi, setelah makan siang berangkat dari kepulauan Wayag, anda akan melihat keindahan pasir putih, karang – karang, biota laut yang beraneka ragam dan beningnya air laut yang sangat eksotis. Peserta bisa melakukan olah raga air snorkling melihat keajaiban taman terumbu karang yang begitu indah. Usai berkeliling, sore hari kita kembali menuju homestay lalu bersih – bersih dan makan malam.

Hari 3 : (SP,MS,MM)

Setelah snack pagi  hari ini checkout lalu perjalanan di lanjutkan dengan singgah di Snorkling Spot Yeben untuk snorkeling, lalu dilanjutkan menuju Piaynemo untuk berfoto di Gunung Botak dan Telaga Bintang, setelah makan siang perjalanan dilanjutkan mengunjungi Desa Arborek untuk melihat kerajinan tangan hasil masyarakat asli Raja Ampat, lalu menuju Desa Sauwandarek untuk melihat keindahan bawah laut nya, sore hari checkin resort untuk bersih2 dan makan malam.


Hari 4 : (SP,MS,-)

Setelah sarapan pagi kita akan menuju snorkeling spot Yenbuba. Kita akan melihat schooling fish dan hiu karpet disini (jika beruntung), setelah itu menuju Kho Island atau sebagian orang menyebutnya Pasir Timbul, kita akan berfoto disini dan bersnorkling setelah itu makan siang di Pulau Friwen lalu kembali menuju sorong dan diantar menuju hotel untuk check in dan istirahat.

Hari 5 : (SP,-,-)

Pagi ini setelah sarapan diantar untuk mencari oleh – oleh khas kota Sorong dan souvenir, setelah itu diantar menuju bandara DEO Sorong untuk kembali ke kota masing2, tour berakhir dengan pengalaman yang tidak terlupakan bersama PAKET MURAH RAJA AMPAT.

Harga Paket : Hubungi Kami

Harga Paket Termasuk :

  • 2 malam menginap di Homestay
  • 1 malam menginap di Resort
  • 1 malam menginap di hotel Sorong
  • Makan Sesuai program tour : SP = Snack Pagi / MS = Makan Siang / MM = Makan Malam
  • Private Speedboat dari Sorong hingga kembali ke Sorong
  • Private Car selama perjalanan di Sorong
  • Entrance Fee
  • PIN Raja Ampat
  • Alat Snorkling
  • Local Guide selama program tour



Harga Paket Tidak Termasuk :

  • Tiket Pesawat dari kota asal
  • Diving & Rental Alat Diving
  • Bird watching
  • Pengeluaran Pribadi
  • Tips Guide & Awak Kapal

Untuk Reservasi / Info Lebih Lanjut Hubungi Fast Response :
- +6281282323963
- Blackberry PIN : 5B8BC22D
















        



0 komentar:

Posting Komentar