Mengenal Desa Wisata Arborek Di Raja Ampat, Papua Barat


Mengenal Desa Wisata Arborek Raja Ampat, Papua Barat. Arborek merupakan nama suatu desa/kampung wisata yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Raja Ampat, Papua Barat. Setelah Kami beberapa waktu yang lalu menawarkan layanan Paket Murah Raja Ampat Wayag , Kali ini Kami Paket Murah Raja Ampat akan berbagi informasi mengenai desa wisata yang bernama Arborek. Desa Wisata Arborek juga menerapkan Kawasan Konsevasi Laut Daerah, yang memiliki kearifan untuk menjaga kelestarian laut yang ada.


Bagi yang pernah mengunjungi desa wisata Arborek, begitu Memasuki dermaga kampung Arborek suasana sangat sepi, suasana seperti berada di desa yang tidak berpenghuni. Suasana Arborek seperti itu karena jarak dermaga dengan perumahan setempat cukup jauh. Jadi sesampainya di dermaga bukannya langsung memasuki area desa, namun para wisatawan biasanya  akan terjun ke laut untuk bersnorkling sepuasnya karena air yang ada disekitar dermaga begitu jernih.

Desa Wisata Arborek juga terdapat Terumbu karang yang sangat luas dan rapat-rapat. Disekitar dermaga Arborek, para wisatawan juga biasanya bisa melihat ikan Giant Travely dan berbagai macam jenis ikan lainnya di sekitar dermaga ini. Bila wisatawan melanjutkan perjalanan memasuki desa/kampung arborek, sambutan hangat dari para penduduk lokal akan sangat berkesan. Keceriaan dan keramahan para penduduk, khususnya anak-anak Arborek yang polos akan sangat terasa.

Silahkan bagi Anda yang ingin berwisata ke Raja Ampat dan ingin mengunjungi Desa wisata Arborek, segera hubungi Kami. Berbagai paket wisata raja Ampat telah Kami siapakan untuk Anda dengan biaya wisata Raja Ampat relatif murah dan layanan paket wisata Kami dijamin profesional karena biro perjalanan wisata Kami ditangani oleh tim pemandu wisata Raja Ampat yang berpengalaman. Silahkan kontak Kami melalui Formulir HUBUNGI KAMI yang Kami sedikan disamping kanan atau kontak customer service Kami bila ada yang ingin di konsultasikan dalam paket wisata yang Kami sediakan.

0 komentar:

Posting Komentar