Tempat Wisata Di Papua Yang Paling Banyak Di kunjungi

Tempat Wisata Di Papua
Papua Barat

Tempat Wisata Di Papua Yang Paling Banyak Di Kunjungi

Indonesia memang kaya akan tempat wisata yang indah dan menarik. Salah satunya adalah papua. Ada banyak sekali tempat wisata papua yang menarik dan bagus untuk anda kunjungi bersama keluarga maupun bersama rombongan teman sekantor.

Pasa kesempatan ini kami ingin berbagi informasi kepada anda terkait dengan beberapa tempat wisata di Papua yang menarik untuk anda kunjungi. Beberapa tempat ini mungkin sudah sering anda dengar. Sebagian yang lain mungkin juga masih tergolong baru bagi anda. Tetapi yang paling penting anda bisa mendapatkan informasi yang banyak sebelum berangkat liburan kesana.

Tempat Wisata Di Papua
Pulau Wayag

Wisata Raja Ampat

Raja Ampat merupakan tempat wisata di Papua yang cukup dikenal. Baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara. Tempat Wisata yang satu ini kaya akan wisata bawah lautnya. Bahkan sudah disematkan sebuah nama yang sangat fenomenal, yakni rumahnya terumbu karang dunia. Dan nama ini membuatnya terdengar menarik bagi orang-orang yang belum pernah ke tempat ini
Perlu juga diketahui, bahwa gelar ini tidak sembarangan disematkan kepada Raja Ampat, tetapi memang karena sebagian besar terumbu karang yang ada di dunia ini, dua pertiganya berada di Raja Ampat. Selain itu, Raja Ampat juga dikenal dengan kekayaan fauna bawah airnya. Jadi sangat cocok bagi anda yang suka diving.
Namun, jika anda belum pernah berkunjung ke Raja Ampat. Kami menyarankan agar anda menggunakan jasa travel agent. Disamping anda tidak perlu repot merencanakan perjalanan kesana, juga sangat hemat karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya-biaya yang tak terduga jika anda tersesat
Tempat Wisata Di Papua
Danau Sentani

Danau Sentani

Tempat Wisata Papua yang lainnya dan tidak kalah menariknya adalah danau sentani. Danau ini terbentang dari Kota Jaya Pura hingga Kabupaten Jaya pura dengan luas sekitar 9.360 hektar. Danau ini diberi nama sentani karena suasana di danau ini membuat para pengunjung yang berkunjung menjadi tenang. Jauh dari hiruk pikuk kota. Bagi anda yang mencari ketenangan, danau sentani merupakan salah satu tempat yang layak untuk anda kunjunginya.
Tempat Wisata Di Papua
Puncak Jayawijaya

Salju Abadi Jayawijaya

Ingat dengan Gunung Jayawijaya? Jayawijaya merupakan salah satu gunung tertinggi di dunia. Merupakan satu dari banyak tempat wisata populer di papua. Salah satu faktor yang membuat gunung ini banyak diminati adalah karena disana terdapat salju. Padahal Indonesia merupakan Negara Tropis.
Saat ini banyak sekali pendaki gunung yang berasal dari Negara lain yang ingin mencoba dinginnya salju di Jayawijaya. Jika anda hobil mendaki gunung, mungkin anda tertantang untuk menaklukan Jayawijaya

0 komentar:

Posting Komentar