Paket Murah Raja Ampat Wayag

RAJA AMPAT WAYAG


Kepulauan RAJA AMPAT merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian KEPALA BURUNG (VOGELKOOP) pulau Papua. Secara administrasi, gugusan ini berada di bawah KABUPATEN RAJA AMPAT, Provinsi Papua Barat.
Kepulauan ini sekarang menjadi tujuan para penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya.
Empat gugusan pulau yang menjadi anggotanya dinamakan menurut empat pulau terbesarnya, yaitu PULAU WAIGEO, PULAU MISOOL, PULAU SALAWATI, dan PULAU BATANTA.
Kabupaten berpenduduk 31,000 jiwa ini memiliki 610 pulau (Hanya 35 pulau yang di huni) dengan luas wilayah sekitar 46,000km2 namun hanya 6,000km2 berupa daratan, 40,000km2 lagi adalah lautan. 
RAJA AMPAT merupakan ekspedisi bawah laut terbesar di dunia dan merupakan salah satu tempat menyelam terbaik di dunia saat ini.
Program perjalanan PAKET MURAH RAJA AMPAT WAYAG 5H4M :
1. Hari 1 (-,MS,MM)

Tiba di bandara DEO (Dominic Eduard Osok) anda akan di jemput oleh kami, sarapan (dengan biaya sendiri), lalu melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Rakyat untuk naik kapal cepat Marina Express menuju pelabuhan Waisai di Kabupaten RAJA AMPAT, PAKET MURAH RAJA AMPAT WAYAG di mulai dengan mengunjungi Pulau Urai yang mana pulau ini di jadikan tempat shooting acara reality show "KOH LANTA" lalu perjalanan di lanjutkan menuju Teluk KABUI, di Teluk Kabui terdapat gugusan batuan karang atau carst yang tersusun rapi dan sangat indah, setelah melewati Teluk Kabui perjalanan langsung menuju homestay di Desa Salio untuk proses check in, makan malam lalu istirahat (acara bebas).

2. Hari 2 (SP,MS,MM)

Setelah snack pagi, hari ini kita akan menuju Kepulauan Wayag tempat yang paling terkenal dan yang menjadi icon dari RAJA AMPAT, sampai di Kepulauan Wayag kita akan melapor di pos dan di beri arahan untuk trekking ke puncak WAYAG. Setelah itu kita akan trekking menanjak menuju puncak dimana kita dapat melihat keindahan Kepulauan Wayag dari atas, dan inilah spot terbaik bagi anda yang hobi fotografi, setelah makan siang berangkat dari Kepulauan Wayaganda akan melihat keindahan pasir putih, karang – karang, biota laut yang beraneka ragam dan beningnya air laut yang sangat eksotis. Peserta bisa melakukan olah raga air snorkling melihat keajaiban taman terumbu karang yang begitu indah. Usai berkeliling, sore hari kita kembali menuju homestay lalu bersih – bersih dan makan malam.

3. Hari 3 (SP,MS,MM)

Setelah snack pagi  check out lalu perjalanan menuju Desa wisata ARBOREK untuk melihat kerajinan tangan hasil masyarakat asli Raja Ampat, lalu kita akan mengunjungi the best snorkeling spot di Raja Ampat : SAUANDAREK & YENBUBA, sore hari check in homestay di Pulau KRI, bersih - bersih dan makan malam.

4. Hari 4 (SP,MS,-)

Setelah snack pagi kita akan menuju Pasir Timbul untuk menikmati saat - saat terakhir kita di RAJA AMPAT, setelah puas berfoto dan bersnorkling di sini kita kembali ke homestay untuk bersih - bersih lalu makan siang, setelah itu kita akan diantar menuju Pelabuhan Waisai untuk kembali menuju Pelabuhan Rakyat di kota Sorong, begitu tiba di Pelabuhan Rakyat anda akan di antar berkeliling kota Sorong untuk mencari oleh - oleh dan makan malam (dengan biaya sendiri), lalu di antar ke hotel untuk istirahat.

5. Hari 5 (MP,-,-)

Pagi ini setelah sarapan diantar menuju bandara DEO Sorong untuk kembali ke kota masing2, tour berakhir dengan pengalaman yang tidak terlupakan bersama PAKET MURAH RAJA AMPAT.

Harga Paket : Contact Us For Best PRICE...

Harga Paket Termasuk :

  • Transportasi dari Airport - Pelabuhan - Hotel - Airport
  • Kapal Cepat Marina Express Sorong - Waisai - Sorong
  • Transportasi Speedboat selama di RAJA AMPAT
  • Makan Sesuai Program Tour
  • Dokumentasi Underwater
  • Alat Snorkling
  • 3 Malam Akomodasi Homestay di RAJA AMPAT
  • 1 Malam Akomodasi Hotel di SORONG
  • Lokal Guide Berpengalaman

Harga Paket Tidak Termasuk :

  • Tiket Pesawat dari kota asal
  • Diving & Rental Alat Diving
  • Bird watching
  • Pengeluaran Pribadi
Baca juga PAKET MURAH RAJA AMPAT PIAYNEMO untuk melihat mini wayag serta PAKET MURAH RAJA AMPAT WAYAG PIAYNEMO jika anda ingin berkeliling lengkap Raja Ampat bagian utara

Untuk Reservasi / Info Lebih Lanjut Hubungi Fast Response :
- +6281282323963
- Blackberry PIN : 5B8BC22D


Pelabuhan Rakyat Sorong Speedboat Raja Ampat Teluk Kabui Raja Ampat Homestay Desa Salio Raja Ampat Wayag Raja Ampat Diving Raja Ampat Abon Gulung Sorong Bandara Sorong




0 komentar:

Posting Komentar